Home » » Agung Mulyana Janji Ciptakan Suasana Kondusif Selama Pilkada Kepri

Agung Mulyana Janji Ciptakan Suasana Kondusif Selama Pilkada Kepri

Written By kpu tanjungpinang on Jumat, 28 Agustus 2015 | 04.38

 Tanjungpinang – Juru bicara Partai Golongan Karya (Golkar) versi Aburizal Bakrie, Suyono mengatakan, setelah melihat lewat kaca mata politik saat ini, calon pasangan Pemilihan Gubernur Provinsi Kepri 2015 Surya Respationo dan Ansar Ahmad atau Suryo-Ansar, menang dengan angka 70 persen.

“Angka kemenangan ini bukan hanya untuk pemilihan di Kota Tanjungpinang saja, bahkan untuk perhitungan suara di seluruh Provinsi Kepri,” ucapnya, Jum’at (31/07) beberapa waktu lalu kepada KepriDays.com.
Sebab, kata Suyono, untuk pasangan calon yang didukung oleh Partai Golkar dan beberapa partai pengusung lainnya, adalah pasangan yang sudah terbukti dan profesional dalam menjalankan amanah masyarakat Kepri.
“Jadi untuk kedepannya, mereka berdua tinggal melanjutkan apa yang sudah menjadi tanggung jawab seorang Gubernur dan Wakil Gubernur dalam menampung aspirasi masyarakat Kepri,” ungkapnya.
Untuk itu pun, Suyono mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kepri untuk menggunakan hak pilihnya pada Desember 2015 mendatang.
“Saya himbau kepada masyarakat Kepri untuk menggunakan hak pilihnya pada bulan Desember 2015 mendatang, dan saya juga berharap jangan salah pilih, gunakanlah hati nurani dan pandangan kedepan untuk pembangunan Provinsi Kepri lebih baik,” ungkapnya. (ERA)


Sumber : KepriDays.com 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Komisi Pemilihan Umum - All Rights Reserved