Home » » Ini Jatah Calon Kepala Daerah di Tanjungpinang

Ini Jatah Calon Kepala Daerah di Tanjungpinang

Written By kpu tanjungpinang on Kamis, 27 Agustus 2015 | 12.34

TANJUNGPINANG - Pencabutan nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri sudah dilakukan beberapa hari lalu. Tahapan pemilihan gubernur selanjutnya adalah masa kampanye.

Pada tahapan ini, berbagai alat peraga, seperti baliho, spanduk, poster atau stiker, sudah boleh dipasang. Namun pemasangan alat peraga ini jumlahnya akan dibatasi. Pemasangan dan pencetakan alat peraga juga dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tim pemenangan calon hanya boleh memberikan desain alat peraga tersebut ke KPU. Di Tanjungpinang setap pasang cagub dan cawagub hanya diberikan jatah pemasangan sebanyak lima baliho, umbul-umbul 20 buah dan spanduk dua buah di setiap kelurahan. Hal itu diungkapkan Ketua komisi pemilihan umum (KPU) Tanjungpinang Robby Patria usai rapat koordinasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan Pemko Tanjungpinang di kantor walikota Tanjungpinang, Rabu (26/8/2015) siang. 

Rapat koordinasi ini, dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Mekwanizar dan dihadiri juga oleh Panwaslu Tanjungpinang, Kesbangpol Panmas Tanjungpinang, camat dan lurah se-Tanjungpinang. Menurut Patria, titik-titik pemasangan alat peraga saat ini masih dibahas Dinas Tata Kota Tanjungpinang berkoordinasi dengan camat dan lurah. KPU Tanjungpinang masih menunggu. Namun menurutnya, penentuan titik-titik tersebut akan selesai minggu ini. "Peraga kampanye tersebut nanti dipasang di tempat yang ditentukan," katanya.(*)

Sumber: batam.tribunnews.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Komisi Pemilihan Umum - All Rights Reserved