Home » » Pilkada Kepri: SaNur Nomor Urut 1, SAH Nomor Urut 2

Pilkada Kepri: SaNur Nomor Urut 1, SAH Nomor Urut 2

Written By kpu tanjungpinang on Jumat, 28 Agustus 2015 | 04.27

Tanjungpinang – Setelah melalui tahap pencabutan nomor urut berdasarkan prosedur dari KPU Provinsi Kepri, akhirnya untuk Pilkada Kepri pasangan Cagub dan Cawagub Kepri Sani-Nurdin (SaNur) mendapatkan nomor urut 1 dan Soerya-Ansar (SAH) mendapatkan nomor urut 2.
Bahkan pengundian melalui tahap-tahap yang dilakukan oleh KPU Provinsi Kepri. Pendaftaran pencabutan nomor pertama dilakukan oleh Cawagub Nurdin dan Ansar yang dilihat oleh KPU Kepri.
Kemudian pasangan Cagub Sani dan Soerya memilih dua tabung nomor, dan atas kesepakatan bersama dan disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kepri, akhirnya Sani mendapat nomor urut 1 dan Soerya nomor urut 2.
Massa yang mendukung pun langsung menyambut sorakan kepada SaNur dan SAH, “Hidup nomor 1. Hidup nomor 2,” ujar para massa pendukung.
Akan hal itu, Sani mengucapkan terima kasih kepada para pendukung SaNur yang telah mengantar untuk pencabutan undian yang dilaksanakan KPU Provinsi Kepri.
“Saya dan Pak Nurdin atas nama SaNur mengucapkan terima kepada saudara-saudara pendukung, sehingga terlaksananya dengan lancar pencabutan nomor urut di Pilkada 2015,” katanya.
Sementara pasangan lainnya, Soerya juga mengatakan hal senada. Ia mengucapkan terimakasih atas lancar pengambilan nomor urut untuk SAH.
“Saya juga ucapakan terimakasih kepada Pak Sani dan Nurdin, karena mereka saudara kita dan bukan lawan. Mari sukseskan Pilkada Desember 2015. Untuk di Kepri mari kita lanjutkan pembangunan di masa yang akan datang,” kata Soerya. (AFRIZAL)


Sumber : KepriDays.com

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Komisi Pemilihan Umum - All Rights Reserved