Home » » KPU Tanjungpinang Ajukan Anggaran Untuk Pilwako 2018. Berharap Masuk APBD 2017

KPU Tanjungpinang Ajukan Anggaran Untuk Pilwako 2018. Berharap Masuk APBD 2017

Written By Patriaa Hidaat on Selasa, 14 Juni 2016 | 11.53

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang sudah mengajukan anggaran pelaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwako) Tahun 2018 ke Pemko dan DPRD.
KPU berharap anggaran bisa dimasukkan dalam APBD murni 2017. Ketua KPU Kota Tanjungpinang Robby Patria mengatakan rencana anggaran yang diajukan sekitar Rp 16 miliar.
Estimasi anggaran tersebut dibuat seefisien mungkin dengan menggunakan estimasi tahun 2015.Karena mereka juga faham Pemko Tanjungpinang sedang mengalami defisit anggaran.
"Yang paling banyak itu untuk honor petugas adhoc seperti PPK, PPS, KPPS dan PPDP," katanya, Jumat (10/6/2016).Menurut Robby Patria, tak ada alasan Pemko dan DPRD KotaTanjungpinang tidak menyetujui usulan tersebut.
Karena anggaran yang diajukan juga sudah ada pengurangan.Karena dalam peraturan baru terkait pilkada yang disahkan, alat peraga kampanye sepenuhnya ditanggung masing-masing pasangan calon walikota dan wakil walikota.(*)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

3 Juni 2017 15.19

Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Hariyati Dewi Tki Hongkong, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya saya menemukan jalan /solusi melalui Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal. saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Dengan keyakina dan keberania saya ikut bergabung untuk mengikuti Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal dan memohonkan dana sesuai kebutuhan dan kesanggupan saya. Cuma dalam waktu 1 hari 1 malam saya mendapat telpon dari pihak Program tersebut, Alhamdulillah dana yang saya mohonkan sudah cair dan sudah dapat saya gunakan untuk melunasi hutang. jika anda ingin seperti saya
silahkan hubungi
Ki Witjaksono: 085-2222-31459
Atau kunjungi website

Klik-> PESUGIHAN DANA GAIB

ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Komisi Pemilihan Umum - All Rights Reserved